Dompak –  Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), Prof. Syafsir Akhlus, melantik Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik(FISIP) terpilih, Bismar Arianto, M.Si dan juga Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) FISIP UMRAH, Rizaldy Siregar, MA dalam pelantikan jabatan struktur di lingkungan UMRAH , Senin (09/01/2017).

Selain Dekan FISIP dan Kabag TU FISIP, turut dilantik juga Kepala LP3M, Sekretaris LP3M, Kasubag Kepegawaian, Hukum, Tatalaksana, dan Humas, Kepala UPT Perpustakaan, Staff Ahli Rektor Bidang Tata Kelola Akademik, dan Staff Rektor Tata Kelola Organisasi dan Kerjasama.

Seremoni pelantikan ini dihadiri oleh pimpinan di lingkungan UMRAH serta dari pihak eksternal  seperti Asisten Ekbang Pemprov Kepri, Dr. Syamsul Bahrum, Waka II DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, Kabid Dikti Dinas Pendidikan Kepri, Muhammad Dali, Asisten Kesejahteraan dan Kemasyarakatan Setdako Tanjungpinang  Ahadi dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD).

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan serah terima jabatan antara Dekan FISIP sebelumnya, Drs. H. Sonhaji, M.Si kepada Bismar Arianto, M.Si.

Bismar Ariantoyang akrab disapa Ongah ini sendiri merupakan sosok yang memulai karir akademisnya di FISIP UMRAH secara bertahap dan telah mengakar dalam perjalanan Sejarah FISIP UMRAH yang berawal  kampus permulaan menumpang di Sekolah SMUN 4 Tanjungpinang, lalu menempati Gedung Senggarang hingga Pindah ke Gedung FISIP di Pulau Dompak.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here