FISIP UMRAH gelar Yudisium IV

0
85

Tanjungpinang, Persma Kreatif FISIP UMRAH – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), di lingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) menyelenggarakan Yudisium IV di Auditorium Dompak, Kamis (22/03).

Yudisium IV di buka oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yaitu Bismar Ariyanto, terdapat 5 program studi, Yudisium di ikuti sebanyak 145 Mahasiswa yang terdiri dari 46 Program Studi Ilmu Administrasi Negara, 57 dari Program Studi Ilmu Pemerintahan, 41 dari Program Studi Sosiologi, dan 1 dari Program Studi Hukum, untuk Program Studi Hubungan Internasional sendiri Program Studi baru yang belum ada mahasiswanya untuk Yudisium

Dalam acara Yudisium tersebut di bacakan pula Surat Keputusan (SK) Pemuncak Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) untuk masing-masing program studi dan Pemuncak IPK se-FISIP.

Yaitu sebagai berikut :

Pemuncak Pertama di Program Studi Ilmu Administrasi Negara di raih oleh Mahasiswa bernama Rahma dengan IPK 3,67 (sangat memuaskan), Pemuncak Pertama di Program Studi Ilmu Pemerintahan di raih oleh Mahasiswa yang bernama Upik Garnasi dengan IPK 3,61 (sangat memuaskan), Pemuncak Pertama di Program Studi Sosiologi di raih oleh Mahasiswi bernama Desti dengan IPK 3,49 (sangat memuaskan), Pemuncak Pertama di Program Studi Ilmu Hukum di raih oleh Mahasiswi yang bernama Nina M. Amalia dengan IPK 3,67.

Kemudian setelah pembacaan SK IPK pemuncak antar prodi, di lanjutkan pembacaan SK IPK pemuncak se-FISIP.

  1. Pemuncak Pertama di raih oleh Mahasiswi yang bernama Nina M. Amalia dengan IPK 3,67
  2. Pemuncak Kedua di raih oleh Mahasiswa yang bernama Upik Garnasi dengan IPK 3,61
  3. Pemuncak Ketiga di raih oleh Mahasiswa yang bernama Rahma dengan IPK 3,57

Acara Yudisium berlangsung hingga siang hari di tutup dengan hiburan dari masing-masing Prodi dan Foto bersama antara mahasiswa dengan para dosen.

Reporter : Ayu Diah Ardian

Prodi: Ilmu Administrasi Negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here