Dekan FISIP lantik Pengurus Himsos Baru

  • Post author:
  • Post category:Berita
You are currently viewing Dekan FISIP lantik Pengurus Himsos Baru

humas_umrah. Sebanyak dua puluh lima orang Mahasiswa Sosiologi Universitas Maritimim Raja Ali Haji resmi dilantik sebagai Pengurus Himpunan Mahasiswa Sosiologi oleh Dekan Fisip Umrah di Aula Rektorat, Senin (9/4/2018)

Bismar Arianto, Dekan Fisip UMRAH menyampaikan, Himpunan Mahasiswa merupakan tombak dalam pelaksanaan kegiatan mahasiswa, “Mahasiswa jangan hanya membuat kegiatan di kampus tetapi bagaimana mahasiswa itu sendiri lihai dalam membangun jaringan selama dikampus. Sebab jaringan itu akan bermanfaat bagi kalian setelan selesai kuliah”, jelasnya

Ia juga memesankan kepada mahasiswa agar kedepannya mampu mendorong kegiatan-kegiatan mahasiswa tanpa mengharapkan dana dari kampus, tutupnya.

Senada dengan yang disampaikan Dekan FISIP, Kepala Jurusan Sosiologi, Marisa Elsera, M.Si, sangat mengharapkan kepada kepengurusan yang baru agar kedepannya dapat memajukan himpunan mahasiswa ini.

“Kalian berorganisasi hari ini, adalah sebagai ajang pembelajaran bagi pengembangan potensi diri, dan juga dapat membangun link. Untuk kedepannya kegiatan himpunan kita jangan hanya berpatok pada kegiatan seremonial ataupun internal dikampus melainkan kegiatan ekstra pengembangan” tutup Marisa.

Silaen Rovaldy, Ketua Terpilih Himpunan Mahasiswa Sosiologi mengatakan akan bersinergi dengan program studi untuk mendorong peningkatan kompetensi mahasiswa dan kemajuan akreditasi. (presmakreatif.fisp.umrah)