YUDISIUM V FISIP 2018

  • Post author:
  • Post category:Berita
You are currently viewing YUDISIUM V FISIP 2018

Tanjungpinang, Persma Kreatif FISIP UMRAH – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), di lingkup Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) menyelenggarakan Yudisium Ke V di Auditorium Dompak, Kamis (24/08).

Yudisium ke V di buka oleh Wakil Dekan I Nanik Rachmawati dan selanjutnya di isi oleh Kata Sambutan dari Dekan FISIP UMRAH yaitu Bismar Ariyanto.
“Selamat menyandang gelar sarjana, semoga ilmunya berkah, semoga membawa membawa manfaat kedepannya dan jadilah perpanjangan tangan yang baik dari FISIP dan UMRAH” ucap Wakil Dekan I FISIP UMRAH.

Terdapat 5 program studi di FISIP UMRAH, Yudisium di ikuti sebanyak 236 Mahasiswa yang terdiri dari 80 Program Studi Administrasi Publik, 106 dari Program Studi Ilmu Pemerintahan, 43 dari Program Studi Sosiologi, dan 7 dari Program Studi Hukum, untuk Program Studi Hubungan Internasional sendiri Program Studi baru yang belum ada mahasiswanya untuk Yudisium

Dalam acara Yudisium tersebut di bacakan pula Surat Keputusan (SK) Pemuncak Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) untuk masing-masing program studi dan Pemuncak IPK se-FISIP.

Yaitu sebagai berikut :

Pemuncak Pertama di Program Studi Ilmu Administrasi Negara di raih oleh Mahasiswa bernama Naurah Fatin Mahmuda dengan IPK 3,75 (sangat memuaskan), Pemuncak Pertama di Program Studi Ilmu Pemerintahan di raih oleh Mahasiswa yang bernama Meliana Candra Garnasi dengan IPK 3,74 (sangat memuaskan), Pemuncak Pertama di Program Studi Sosiologi di raih oleh Mahasiswi bernama Dinda Imelda dengan IPK 3,88 (sangat memuaskan), Pemuncak Pertama di Program Studi Ilmu Hukum di raih oleh Mahasiswi yang bernama Hagana Ginting dengan IPK 3,79.

Kemudian setelah pembacaan SK IPK pemuncak antar prodi, di lanjutkan pembacaan SK IPK pemuncak se-FISIP.

Pemuncak Pertama di raih oleh Mahasiswi yang bernama Dinda Imelda dengan IPK 3,88, Pemuncak Kedua di raih oleh Mahasiswa yang bernama Hagana Ginting dengan IPK 3,79, Pemuncak Ketiga di raih oleh Naurah Fatin Mahmuda dengan IPK 3,75.

Acara Yudisium berlangsung hingga sore hari di tutup dengan hiburan dari masing-masing Prodi dan Foto bersama antara mahasiswa dengan para dosen.

Reporter : Ayu Diah Ardian
Prodi: Ilmu Administrasi Negara