Bismar Lanjut Studi, Oksep Jabat Dekan Fisip

  • Post author:
  • Post category:Berita
You are currently viewing Bismar Lanjut Studi, Oksep Jabat Dekan Fisip

TANJUNGPINANG,- -Setelah hampir 2 tahun menjabat, Bismar Arianto kini harus melepas jabatan sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang. Pasalnya, Bismar harus melanjutkan studi S3 di Universitas Indonesia.

Berdasarkan penelusuran radarsatu.com selama menjabat Bismar Arianto berhasil meningkatkan Akteditasi program studi yang ada di lingkungan Fisip menjadi B, yang sebelumnya C.

Adapun sebagai pengganti Bismar Arianto, Rektor Umrah pun melantik Oksep Adhayanto untuk mengisi jabatan yang barunya sebagai Dekan Fisip Umrah di Gedung Auditorium Umrah pulau Dompak, Selasa (18/09/2018).

Diketahui Oksep Adhayanto memiliki kipra yang cukup baik. sebelum ia menjabat sebagai  Staf Khusus Rektor Bidang Tata Kelola dan Kerjasama, ia pernah menjabat sebagai kepala program studi ilmu hukum Umrah.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Rektor Umrah Prof Syafsir Akhlus M.sc yang disejalankan dengan pelantikan beberapa pejabat lainnya.

Dalam sambutannya rektor umrah menyampaikan bahwasanya untuk pejabat yang baru di lantik agar bisa mengemban amanah yang telah di berikan secara profesional 

” kami selaku pimpinan UMRAH meminta kepada saudara-saudara sekalian agar dapat segera melaksanakan tugas yang baru di amanahkan dengan sebaik-baiknya” ucap Rektor Umrah.

Ia juga mengatakan bahwasanya agar pejabat yang baru di lantik bisa bekerja secara cepat dan cerdas selain itu prof Syafsir mengucapkan terimakasih atas jasa yang telah di berikan oleh pejabat yang lama .

“Bekerja lah dengan cerdas, cepat, lugas dan tuntas, tak lupa pula saya ucapkan terimakasih atas dedikasi saudara-saudara sekalian yang telah mendedikasikan diri selama ini atas segala jasa -jasanya semoga menjadi amal kebaikan saudara-saudara sekalian” tambah syafsir akhlus

Berikut daftar pejabat yang baru di lantik dan pejabat lama yang melanjutkan studi lanjutan untuk pendidikannya

1.Adapun para pejabat yang dilantik yakni Dekan FISIP Dr. Oksep Adhayanto, S.H, M.H. menggantikan Bismar Arianto, S.Sos, M.Si yang seyogyanya akan melaksanakan tugas belajar.

2. Staf Khusus Rektor Bidang Tata Kelola dan Kerjasama diisi oleh Pery Rahendra Sucipta, S.H, M.H. menggantikan Oksep Adhayanto. 

3. Sekretaris LP3M diisi oleh Henky Irawan, S.Pi, MP, M.Sc (Ka. Labor. Riset FIKP) menggantikan Alfiandri, S.Sos, M.Si yang sedang menempuh tugas belajar.

4. Pejabat Administrator (kabag) Kemahasiswaan dan Kerjasama diisi oleh Sarkisdin, S.Pd. Pejabat Administrator (kabag) Umum dan TU.

5. Fakultas Ekonomi diisi oleh Jumaiza Farida, S.E, Ak menggantikan Suzi Kurniasari, S.Pd.

6. Pejabat Pengawas (kasubag) Kemahasiswaan diisi oleh Nurlaila, S.E. menggantikan Jimmy Juzandra, S.T. 

7.Pejabat Pengawas (kasubag) Keuangan diisi oleh Hary Wibowo, S.E. menggantikan Jumaiza Farida yang naik menjadi Kabag Umum TU Fakultas Ekonomi. 

8.Pejabat Pengawas (kasubag) Akademik diisi oleh Budi Primulia, S.T. yang menggantikan Nurlaila.

9. Pejabat Pengawas (kasubag) Evaluasi dan Statistik Darsono, S.Sos yang menggantikan Alinafiah, S.Sos, M.H.