FISIP UMRAH Adakan Dies Natalis XI, Kembangkan Minat dan Bakat Mahasiswa

0
174

Tanjungpinang – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Maritim Raja Ali Haji merayakan hari jadi ke 11 tahun dengan mengadakan kegiatan Dies Natalis ke XI, Senin (18/03) Dies Natalis ini merupakan suatu peringatan yang telah dilaksanakan Fisip Umrah disetiap tahun dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah agar menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

kegiatan Dies Natalis XI tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini disejalankan dengan kegiatan kewirausahaan yang dilaksanakan pada Jum’at (15/03/19).

Kegiatan Dies Natalis ini berlangsung sejak 18-21 Maret 2019, yang telah dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. Oksep Adhayanto, SH,. MH dengan simbol pemotongan tumpeng di lingkungan gedung Dekan FISIP, Dompak.

Selama kegiatan berlangsung seluruh mahasiswa dapat mengikuti berbagai macam lomba seperti Got Talent Live, lomba pidato, orasi, dan membaca puisi dalam bentuk video.

Selain itu kegiatan Dies Natalis tahun ini juga dimeriahkan dengan aneka permainan rakyat seperti tarik tambang, lomba bakiak, balap karung, Balap Ban, dll.

Saat ini kegiatan tersebut masih berlangsung selama tiga hari, hingga memasuk hari kedua kegiatan ini begitu meriah dengan penampilan mahasiswa berbagai Program Studi yang mengikuti lomba nyanyi dan puisi serta lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here