Penutupan Dies Natalis XI, Mahasiswa Masih Antusias Berlomba hingga pada hari ketiga

0
165

Dies Natalis XI Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Maritim Raja Ali Haji memasuki hari ketiga, Rabu (20/04).

Kegiatan pada hari ketiga semakin padat dengan hadir perlombaan yang diadakan pada hari ketiga itu, salah satu hal yang menarik adalah adanya perlombaan permainan rakyat.

Salah satu dari perlombaan tersebut adalah O’ring, Bakiak dan Tarik tambang, para peserta perlombaan ini adalah Mahasiswa berbagai jurusan di FISIP dan juga Staff FISIP UMRAH yang turut ikut serta dalam perlombaan tersebut.

Peserta yang mengikuti lomba tersebut berlomba dengan penuh semangat, gembira memainkan kegiatan perlombaan yang diadakan tersebut.

“Kami Sangat Bersemangat berlomba pada perlombaan Tarik tambang ini, kami pasti menang,” kata salah satu peserta

Perlombaan ini dilakukan dengan sistem gugur, pada perlombaan O’ring, bakiak dan Tarik tambang tiap-tiap peserta lomba tergabung pada timnya masing-masing diuji dengan kecepatan dan kekompakkan, peserta yang tercepat dan menjadi pemenang yang paling cepat menjadi pemenang.

Pemenang masing-masing perlombaan Dies Natalis kemudian diumumkan pada penutupan kegiatan yang ditutup oleh Wakil Dekan I Nanik Rahmawati, S.Sos,. M.Si dengan diakhiri do’a dipenghujung acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here