HIMPUNAN MAHASISWA SOSIOLOGI GELAR PEKAN KREATIFITAS MAHASISWA

0
6

Dompak, Himpunan Mahasiswa Sosiologi FISIP UMRAH mengadakan kegiatan Pekan Kreatitifitas Mahasiswa (PKM) di lingkungan FISIP UMRAH (23/09/2019).

Muhammad Khadafi selaku ketua panitia pelaksana dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu 23 dan 24 september 2019, salah satu tujuan dari kegiatan ini untuk mengembangkan bakat-bakat dari kawan2 mahasiswa dengan berbagai macam perlombaan seperti Got Talent, Lomba Karya Tulis Ilmiah, Vidio Dokumenter dan tanding Futsal yang pesertanya diikuti oleh mahasiswa Tanjungpinang dan Bintan.

Ketua Program Studi Sosiologi Assist. Prof. Marisa Elsera, S.Sos., M.Si sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terimakasih juga kepada alumni sosiologi yang sudah menyempatkan diri dan berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan ini.

Sambutan juga ditambahkan oleh Wakil Dekan I FISIP UMRAH Assist. Prof. Nanik Rahmawati, S.Sos., M.Si sekaligus membuka kegiatan PKM Sosiologi dan beliau menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan PKM seperti ini seluruh mahasiswa bisa memberikan sumbangsih bagi kampus dan mampu menciptakan bibit-bibit unggul untuk bisa dilanjutkan ke level-level berikutnya dan bahkan disetiap tahunnya banyak lomba yang dilaksanakan oleh belmawa dikti yang bisa mahasiswa ikuti, tutupnya.

Kegiatan ini dibuka langsung dengan penampilan pencak silat oleh Reski Pratama dan Muhammad Haikal Mahasiswa Sosiologi Angkatan 2018 kemudian dilanjutkan dengan Flashmob Dance oleh seluruh panitia dan ikuti oleh juri serta dosen sosiologi dan dilanjutkan dengan kegiatan lomba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here