KFTM UMRAH dan Ilmu Komunikasi UPN Veteran Jakarta Jalin Kerja Sama

You are currently viewing KFTM UMRAH dan Ilmu Komunikasi UPN Veteran Jakarta Jalin Kerja Sama

Kamis (16/11/2023) – Program Studi Kajian Film, Televisi dan Media FISIP UMRAH melaksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama (IA) dengan Program Studi Ilmu Komunikasi UPN Veteran Jakarta.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Ketua Program Studi Kajian Film, Televisi dan Media FISIP UMRAH, Jamhur Poti, M.Si., Ph.D dan perwakilan Program Studi Ilmu Komunikasi UPN Veteran Jakarta. Penandatanganan perjanjian kerjasama (IA) ini merupakan tindak lanjut dari perjanjian kerjasama (MoU) FISIP UMRAH dengan FISIP UPN Veteran Jakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi dalam bentuk pertukaran dosen mengajar, kerjasama penelitian dan publikasi, serta kerjasama pengabdian kepada masyarakat.

Dekan FISIP UPN Veteran Jakarta menyatakan, “Kerjasama ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Dengan pertukaran dosen, semoga dapat saling memperkaya pengetahuan baik dalam pengalaman mengajar dan penelitian.”

Harapan dari penandatanganan kerjasama ini semoga dapat menambah pengalaman dalam memperkaya pengetahuan serta memperkuat kolaborasi antara FISIP UMRAH dengan FISIP UPN Veteran Jakarta.